Sukses

Sophia Muller Dekat dengan Ariel NOAH, Mantan Suami Bilang Ini

Michael Villareal senang mengetahui mantan istrinya, Sophia Muller sudah kembali move on melanjutkan hidupnya dengan pria lain.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Sophia Muller dengan Ariel NOAH, sudah diketahui oleh mantan suaminya, Michael Villareal. Ia pun senang mengetahui mantan istrinya itu sudah kembali move on melanjutkan hidupnya dengan pria lain.

"Aku bangga, kalau dia (Sophia) happy, aku happy. Senang dong lihat dia (dekat dengan Ariel NOAH)," ucap Michael saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (25/8/2014).

Michael berharap kalau kedekatan wanita yang sudah memberinya satu anak bernama Manuela itu sukses menjalankan kisah asmara bersama dengan Ariel.

"Kalau dia menemukan jodohnya bagus. Doakan saya juga ya menemukan (jodoh), doakan saja," harap Michael yang saat ini masih berstatus duda.

Rumah tangga Sophia Muller dengan Michael Villareal diketahui berakhir pada Mei 2012 silam. Keduanya memutuskan berpisah setelah Michael menuliskan surat pernyataan melalui akun Twitter pribadinya kalau ia dan Sophia tak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri.

Isu kehadiran orang ketiga menyertai perceraian pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu. Michael mengungkapkan kalau keretakan rumah tangganya terjadi lantaran istrinya, Sophia Latjuba berselingkuh. Beredar kabar, selingkuhan Sophia saat itu adalah teman yoganya bernama Szymon Wojcik.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini