Sukses

Last Child, HeyHo, & Matt Arkarna di Double Date Liputan6.com

Giliran Last Child dan Heyho yang akan beradu kemampuan untuk menyuguhkan lagu-lagu paten ke hadapan kamu lewat program Double Date!

Liputan6.com, Jakarta Acara musik Double Date Liputan6.com kembali tampil hari ini, Senin (25/8/2014).

Tidak kalah dengan minggu lalu, kali ini giliran Last Child dan Heyho yang akan beradu kemampuan dalam menyuguhkan lagu-lagu paten ke hadapan kamu. Ya! Tidak kurang dari lima lagu, semuanya akan dihadirkan dengan versi akustik.

Penasaran? --klik linknya di sini--

Tidak hanya itu, dua bintang tamu spesial yakni Sinta Priwit dan gitaris Arkarna, Matt Hart juga bakal meramaikan acara yang tentunya wajib menjadi tontonan kamu di setiap Senin. Puncaknya, mereka bakal bersatu menyanyikan lagu nasional Indonesia Pusaka yang dilakukan secara spontan.

Jadi, bagi kalian yang mengaku penggemar Last Child, HeyHo, Sinta Priwit ataupun Arkarna, tunggu apalagi, segera tongkrongi videonya di www.liputan6.com

DOUBLE DATE 4 LAST CHILD feat Matt Arkana (part 4)

Last Child terbentuk sejak 2006 dan telah merilis tiga buah album, yaitu Grow Up (2007), Everything We Are Everything (2009), dan Our Biggest Thing Ever (2012). Mereka sempat meraih penghargaan di Indigo Digital Music Awards 2011 kategori Best Indie dan nominasi di SCTV Music Awards 2012.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/723660/big/heyho-Bb6kiv-IMAA37lJ.jpg_large.jpg

Sementara Heyho, berada di bawah bendera Warner Music Indonesia, telah merluncurkan dua buah album bertajuk Sang Idola (2010) dan Ohyeh (2013). Di album kedua, mereka  sempat  berkolaborasi dengan Pay dalam hal rekaman dan pembuatan lagu.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.