Sukses

Syuting Bareng Afgan, Adila Fitri Rasakan Hal Ini

"Banyak hal-hal baru yang aku dapat dan memang menyenangkan bisa syuting bareng Afgan," kata Adila Fitri.

Liputan6.com, Jakarta Aktris pendatang baru Adila Fitri mengaku deg-degan saat syuting klip video bareng penyanyi beken Afgan. Maklum dia sendiri aslinya juga seorang penyanyi.

"Ya, deg-degan tapi seru banget sih. Banyak hal-hal baru yang aku dapat dan memang menyenangkan bisa syuting bareng Afgan," kata Adila antusias saat dihubungi Liputan6.com via ponselnya, Senin (25/8/2014).

Pemeran Angel di film My Idiot Brother ikut berakting bersama Afgan yang dalam videoklip tersebut membawakan tembang berjudul Untukmu Aku Bertahan.

Lagu ciptaan David `NOAH` itu sekaligus merupakan original soundtrack dari film drama yang dibintangi oleh Adila Fitri sendiri.

"Videoklip ini masih satu kesatuan dengan filmnya. Karena klip ini memang ceritanya dalam suasana duka setelah Hendra meninggal," lanjut Adila lagi.

Seperti diketahui, Hendra yang diperankan oleh Ali Mensan adalah nama karakter utama yang berkebutuhan khusus di film `My Idiot Brother`, sekaligus kakak dari Angel yang diperankan oleh Adila.

Digarap oleh sutradara Alyandra, di klip ini Adila tampak berduaan dengan Afgan di halaman sebuah rumah besar. Lokasi syutingnya berada di kawasan Sentul, Bogor dan digelar sehari penuh.

"Tidak seperti di film, tidak ada latihan khusus untuk syuting klip ini sih," lanjut cewek yang juga rapper ini. Kendati begitu, prosesnya bisa berjalan lancar.

Dalam waktu dekat, single `Untukmu Aku Bertahan` ini akan diluncurkan untuk publik. Sedangkan filmnya sendiri akan rilis di bioskop mulai bulan Oktober 2014.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini