Sukses

`Billy & Olga Lost In Singapore` Obati Kangen Penggemar Olga

`Olga & Billy Lost in Singapore` untuk mengobati kerinduan penggemar akan Olga Syahputra yang sudah berbulan-bulan sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kabar sakitnya Olga memang menjadi hal yang sangat mengecewakan bagi orang-orang terdekat dan juga para penggemarnya. Sudah sekitar tiga bulan lebih Olga dikabarkan dirawat di rumah sakit, kabar sakitnya yang masih simpang siur dan tak  juga tidak kunjung pulang ke Indonesia membuat para penggemar bersedih hati.

Mungkin, film persembahan Rapi Films dan CMI Production, Olga & Billy Lost in Singapore, dapat mengobati kerinduan mereka. Olga tampil dalam bentuk visual di layar lebar.

"Sebenarnya film ini ya untuk menghibur saja. Sama salah satunya ya untuk mengobati kerinduan penggemar akan Olga. Semoga dengan Olga main lagi mereka (penggemar) bisa sedikit terobati," kata Edric Tjandra ketika ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin (25/8/2014).



Film ini dibuat bersama dengan Billy, adik kandung Olga dan beberapa teman yang masuk ke dalam manajemen Olga seperti Billy Syahputra, Chand Kelvin, Syahnaz Shadiqa, Tarra Budiman, Edric Tjandra, dan Cleopatra, juga penampilan spesial raffi Ahmad.

Naskah film yang akan segera tayang pada 28 Agustus 2014 ini sempat dirombak karena Olga sakit, namun karena semuanya harus tetap berjalan teman-teman Olga itu melanjutkan tanpa dirinya.

"Pokoknya kalau kalian para penggemar Olga. Olga Lovers semuanya wajib nonton film ini," tukas Billy bersemangat.

Olga & Billy Lost In Singapore sedikit banyak menceritakan tentang kisah persahabatan dan cinta yang dibungkus dengan kisah jenaka. 

Olga dikisahkan tinggal di sebuah apartemen di Singapura, karena mengetahui Billy tidak mendapatkan pekerjaan di Jakarta, Olga mengajak adiknya untuk berlibur ke Singapore. Billy jelas senang, karena dia belum pernah berkunjung ke Singapore. Billy (Billy Syahputra) datang bersama temannya, Budi (Tarra Budiman).

Namun sampai di Negeri Singa tersebut, Billy diceritakan hilang. Mereka lalu saling mencari. Di sanalah cerita-cerita mulai berkembang, Billy bertemu Anggrek (Syahnaz Shadiqa) dan mereka terlibat cinta. (Ppt/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini