Sukses

Bunga Citra Lestari Kecewa Tak Bisa Nonton Celine Dion

"Aku di US (Amerika), tapi aku ke San Fransisco dulu, lalu ke Vegas untuk nonton Celine Dion," ujar Bunga Citra Lestari.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Bunga Citra Lestari ke negeri Paman Sam, beberapa waktu lalu membuahkan kekecewaan. Lantaran keinginannya melihat aksi panggung idolanya, Celine Dion, gagal.

Pasalnya, konser yang semula akan digelar di Vegas ternyata batal dilaksanakan. "Aku di US (Amerika), tapi aku ke San Fransisco dulu, lalu ke Vegas untuk nonton Celine Dion. Ternyata Celine Dionnya sakit jadinya gagal deh konsernya," ungkap BCL --sapaan Bunga Citra Lestari-- di sela acara HUT SCTV, Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/8/2014).

Bukan tanpa alasan, ibu satu anak ini mengidolakan Celine Dion. Diakui BCL, pelantun My Heart Will Go On ini punya karakter suara yang khas. "Kalau dia nyanyi nggak harus emosional, nggak perlu teriak-teriak tapi tetap rapi nyanyinya," ujarnya.

Untuk itu, pantasnya kalau BCL menjadikan penyanyi asal Kanada ini sebagai kiblatnya bermusik. "Dia nyanyinya kan rapi banget, dan lagu-lagunya juga bagus. Jadi wajar saja kalau kiblat nyanyi aku ke sana," tandasnya.

Kesedihan BCL tak bisa melihat aksi panggung Celine Dion pun akhirnya terbayar dengan menonton Justin Timberlake di San Fransisco, Amerika Serikat.(Pur/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.