Sukses

Cara Chand Kelvin Hilangkan Kangen Pada Olga Syahputra

Chand Kelvin memiliki kerinduan bertemu sosok Olga yang sangat berperan dalam hidupnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu orang yang juga dekat dengan Olga Syahputra adalah Chand Kelvin. Pria yang sering terlihat menjadi teman duet ketika menjadi pembawa acara program musik ini juga ikut main dalam Olga & Billy Lost in Singapore.

Karena kondisi kesehatan Olga Syahputra yang tidak stabil dan harus dilarikan ke rumah sakit, syuting terhenti. Naskah pun harus dirombak. Chand dan para pemain yang lain harus rela syuting tanpa si peran utama. Walau begitu, sahabat Olga yang satu ini tentu memiliki kerinduan bertemu sosok yang sangat berperan dalam hidupnya itu.

(Chand Kelvin dan Syahnaz Shadiqa di Olga & Billy Lost in Singapore)

"(Kalau lagi kangen Olga) ya biasanya lihat tayangan di YouTube, terus juga disetelin rekaman video pas dulu suka rame-rame host atau pas acara tertentu," kata Chand ketika ditemui usai preskon film Olga & Billy Lost in Singapore, Senin (25/8/2014).

Chand Kelvin sangat prihatin dengan hal yang menimpa Olga. Pasalnya, menurut pria kelahiran, Jakarta, 17 Maret 1985 tersebut, Olga sangat menunggu filmnya dibuat dan ditonton masyarakat.

"Awalnya dia (Olga) sangat antusias bahwa film ini tayang dan beredar di masyarakat. Sekarang, malah dia nggak bisa dateng. Pastinya sedih, dia kebanggaan juga, dia sangat nunggu film ini lho," jelas pria 29 tahun tersebut. 



Chand berharap film Olga Syahputra dikenal dan ditonton khususnya oleh para penggemarnya dan umumnya bagi para penikmat film. Bagi Chand tontonan ini sangat ringan dan asik untuk dijadikan tayangan hiburan bulan ini. Selain itu ia juga berdoa yang terbaik bagi komedian itu.

"Pengin jalan bareng, seru-seruan bareng, kerja bareng lagi. Kita sebagai teman pasti  dukung Olga terus. Semoga dia lekas membaik," paparnya. (Ppt/Ade)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.