Sukses

Penggemar Khawatir Lihat G-Dragon Tampak Frustasi

G-Dragon yang tampak frustasi selama beberapa waktu ini membuat penggemar khawatir dengan kondisinya.

Liputan6.com, Seoul G-Dragon selama beberapa waktu ini terlihat tengah mengalami tekanan berat hingga frustasi. Semua itu tergambar lewat beberapa posting-an pentolan Big Bang tersebut di akun media sosial miliknya.

Dia menuliskan akan kesulitan dirinya dalam menjaga privacy karena hidupnya seolah menjadi bahan bagi publik. "Tak ada privacy sama sekali. Saya sungguh capek dan lelah. Tolong, mengerti saya," tulis G-Dragon.

Sayangnya, ungkapan perasaan G-Dragon itu langsung dihapus tak lama dibuat. G-Dragon sendiri tak memberikan komentar mengenai statusnya. Namun penggemar sudah terlebih dulu menyimpan status G-Dragon yang terdengar galau tersebut.

 

Source: Bigbangupdates

Selain itum G-Dragon juga beberapa kali menulis status bernada kurang jelas. Dia mengetik kata dalam Hangul (bahasa Korea) yang memiliki artinya hiatus atau meninggalkan dunia hiburan,

Tak lama menuliskan kala tersebut, G-Dragon kembali menghapusnya. Ia pun menggantinya dengan ikon bubble biru yang terlihat imut.

Penggemar G-Dragon khawatir menyaksikan kondisi idolanya. Beberapa penggemar juga menyangka jika G-Dragon frustasi karena jadwalnya yang padat. Namun followers lainnya menyarankan penggemar untuk tak mencampuri urusan G-Dragon lebih jauh lagi untuk membuatnya lebih tenang.

Lihat penampilan G-Dragon yang selalu total saat beraksi di atas panggung:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini