Sukses

Ariana Grande Gandeng Mesra Big Sean di MTV VMA 2014

Untuk pertama kalinya Ariana Grande pamer kemesraannya bersama Big Sean dalam ajang MTV Video Music Awards 2014.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan rumor kedekatan Ariana Grande dan Big Sean semakin kencang berhembus. Mereka dikabarkan tengah memadu asmara setelah Ariana Grande putus dari Jai Brooks. Namun, untuk pertama kalinya pasangan ini menunjukkan kemesraan mereka saat berada di belakang panggung ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2014.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (25/8/2014), Ariana Grande terlihat menggandeng mesra tangan Big Sean seolah menggambarkan tidak ingin jauh dari pria tersebut. Keduanya nampak tidak segan lagi mengumbar kemesraan mereka sebagai pasangan yang tengah memadu kasih.

Big Sean setia menemani Ariana Grande yang terlihat sangat lelah dan mengantuk usai memberikan penampilannya di hadapan para hadirin MTV VMA 2014. Mereka nampak asyik berjalan sambil bergandengan tangan menuju ruangan untuk beristirahat. Grande memenangkan penghargaan Best Pop Video.

Playful: The 21-year-old led the rapper down the hallway

Kabar kedekatan Ariana dan Big Sena mulai tercium awak media Hollywood beberapa jam setelah Ariana merilis lagu Best Mistake awal bulan ini. Saat itu, diwaktu yang bersamaan seorang sumber mengatakan keduanya memang sering menghabiskan waktu bersama.

Hugging it out: Arian embraced Big Sean backstage

"Mereka telah menjadi teman sejak mereka membuat lagu bersama. Mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama. Sebelumnya mereka memiliki hubungan sangat dekat layaknya sepasang kekasih. Mereka telah menghasilkan sesuatu yang bagus," ujar seorang sumber.

Pelantun hits Problem tersebut sebelumnya pertama menjalin hubungan dengan Jai Brooks dan Nathan Sykes. Sementara, Big Sean sebelumnya sempat bertunangan dengan pemain serial televisi Glee Naya Rivera. Namun, Big Sean dan Naya Rivera resmi memutuskan hubungan pertunangan mereka pada April lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.