Sukses

Tarra Budiman Selalu Rindu Omelan Olga Syahputra

Sebagai seorang sahabat dan partner kerja, Tarra Budiman selalu mendoakan yang terbaik baik pria bernama asli Yoga Syahputra itu.

Liputan6.com, Jakarta Sakit Olga Syahputra yang sudah sekitar tiga bulan lebih membuat banyak orang bertanya-tanya. Banyak yang mengatakan penyakit olga adalah Meningitis, namun beberapa juga memberitakan Olga mengidap kanker getah bening stadium IV.



Sebagai seorang sahabat dan partner kerja, Tarra Budiman selalu mendoakan yang terbaik baik pria bernama asli Yoga Syahputra itu. Namun, inilah cerita Tarra tentang Olga, termasuk apa yang paling membuat pria kelahiran Denpasar, 22 September 1986 tersebut merindukan Olga.

"Omelannya (Olga Syahputra) paling khas, candaannya juga," kata Tarra Budiman ketika dijumpai di Senayan City, Senayan, Jakarta, Senin (25/8/2014).

Tarra memang sering tampil dalam acara musik atau acara lawak bersama pelantun 'Hancur Hatiku' tersebut. Tentu banyak hal-hal yang menyenangkan yang dialami keduanya bersama teman-teman yang lain. Seperti Chand Kelvin, Tarra juga melakukan hal yang sama [baca: Cara Chand Kelvin Hilangkan Kangen Pada Olga Syahputra].

"Gini, saya suka nonton Youtube kalau nggak acara-acara yang pas kita host bareng," kata Tarra lagi.



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini