Sukses

Sandy Tumiwa Rebut Rumah dan Hak Asuh Anak dari Tessa Kaunang?

Tessa Kaunang menyerahkan sepenuhnya urusan rumah bersama kepada sang suami, Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta Beredar kabar kalau Sandy Tumiwa akan merebut hak asuh anak-anaknya dan rumah yang ditempati bersama Tessa Kaunang jika resmi bercerai. Ditanya soal hal itu, apa tanggapan Sandy?

"Hak asuh anak tidak ada permasalahan, sudah ada kesepakatan (anak jatuh) ke Tessa. Tapi Mas Sandy berhak bertemu dangan anak-anak karena bagaimanapun Mas Sandy ayahnya," ucap  kuasa hukum Sandy Tumiwa, Andriko Saputra saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (25/8/2014).

"Kan saya bilang, saya ikuti ajaran Papa saya. Papa saya tidak bisa berikan apa-apa kecuali ilmu, saya selalu dididik seperti itu. Waktu saya menikah, saya bekerja dan punya rumah sendiri, saya sadar investasi terbesar adalah ilmu. Paling penting anak merasakan pendidikan tinggi seperti saya," timpal Sandy menjawab rencana merebut rumah bersama dengan Tessa.

Ditempat yang sama, Tessa pun menyerahkan sepenuhnya urusan rumah bersama kepada Sandy. Namun, kata dia, jika Sandy berniat untuk menjual apalagi merebut rumah itu, ia menginginkan Sandy tak melakukannya dalam waktu dekat.

"Kalaupun mau dijual nggak dalam waktu dekat ini ya, bagaimanapun saya kan masih ada anak. Kami membutuhkan itu (rumah). Kalau Sandy kan laki-laki, lebih mudahlah cari tempat tinggal. Kalau saya kan bertiga sama anak-anak, bertiga lho," tegas dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini