Sukses

SISTAR Akan Sajikan Genre Musik Unik di Album Terbaru

SISTAR mengungkapkan bocoran mengenai gaya unik yang akan diangkatnya dalam karya musik terbaru yang akan segera dirilis.

Liputan6.com, Seoul SISTAR telah memansakan dunia hiburan dengankaryanya Touch My Body yang beberapa waktu lalu dirilis. Tak puas hanya dengan satu lagu yang dipersembahkan untuk penggemar, SISTAR pun menyiapkan karya lainnya yang akan keluar.

Lagu I Swear akan mengudara dan membuai penggemar dengan alunan melodinya. Lagu ini pun dibuat secara khusus untuk penggemar SISTAR oleh Duble Sidekick dan Faces of Glory.

Rupanya karya SISTAR tersbeut dibuah oleh tangan profesional agar lebih enak di dengar dalam versi dance dan house music. Tak hanya lagu I Swear saja, tapi juga beberapa karya SISTAR lainnya, termasuk Loving You hingga lagu terbaru Touch My Body.

Semua lagu tersebut terkumpul di album Sweet and Sour yang merupakan karya khusus SISTAR. Disc Jockey (DJ) ternama pun turun tangan dalam me-remix lagu milik SISTAR, diantaranya House Rulez, Glen Check, Reno, DJ Smells, dilansir dari NATE, Senin (25/8/2014).

Penggemar diharapkan akan menikmati perubahan dari lagu SISTAR tersebut. Keunikan lagu-lagu asli SISTAR tersebut tetap terjaga hingga membuat penggemar ketagihan.

Lihat videoklip SISTAR bertajuk Loving You yang sebenarnya dirilis 2012 silam. Namun akan mendapatkan perubahan melodi agar lebih enak didengar:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.