Sukses

Ini Tuntutan Jane Shalimar kepada Didi Soekarno

"Saya tidak mau ada orang berpikiran bahwa saya ini istri orang," kata Jane Shalimar.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kunjungannya ke Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jane Shalimar meminta fatwa mengenai pernikahan sirinya dengan Didi Soekarno. Janda satu anak ini sepertinya masih bingung setelah status pernikahannya digantung Didi.

Jane mengaku masih belum dicerai langsung oleh Didi. Sedangkan di sisi lain, cucu Bung Karno itu merasa tak pernah menjalani pernikahan siri dengan Jane. Oleh karena itu, Jane pun memiliki beberapa tuntutan yang dialamatkan kepada mantan suami Garnetta Haruni itu.

"Saya pribadi, sekali lagi saya nggak minta diakui dia sebagai istrinya ya. Saya cuma menuntut yang pertama, saya ke depannya tidak mau orang berpikiran saya ini istri orang. Karena saya seperti digantung dan nggak bisa melanjutkan hidup ke depannya," ungkap Jane Shalimar ditemui di kantor MUI, Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (25/8/2014).

Kemudian, pesinetron Istri Pilihan ini meminta supaya Didi segera membuat pernyataan tertulis terkait pernikahan siri yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

"Lalu yang kedua, kita nggak perlu ketemu deh, cukup surat tertulis saja kalau saya sudah cerai dari dia. Nggak perlu dia ketakutan untuk ketemu saya, nggak usah parno (takut)," ketus Jane.

Terakhir, wanita berwajah indo-Arab ini meminta supaya Didi menghentikan ejekan yang dilakukannya di sosial media. Pasalnya, sejak isu bunuh diri yang diduga dihembuskan Didi, banyak orang yang menyangka Jane benar-benar ingin mengakhiri hidup.

"Saya sudah nggak pakai Twitter, saya nggak ambil pusing dengan omongan dia, tapi keluarga saya merasa tersakiti. Soalnya banyak orang yang nggak berkompeten ikutan ngoceh," ungkap Jane.

"Ada anak ABG waktu saya di luar kota, sampai miris, dibilangnya 'kak, kok sampai mau bunuh diri sih kak?'. Saya cuma yang astaghfirullah. Tuduhan fitnah itu hal yang nggak harus diutarakan oleh cucu proklamator, daripada dia ngoceh di sosial media menjelek-jelekkan saya, mending dia temui saya, lalu selesaikan masalah ini," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini