Sukses

Kondisi Baru Membaik, Nunung Ngotot Syuting

Nunung mengaku tak betah berlama-lama di rumah dan malah membuatnya semakin stres.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi Nunung mulai membaik setelah beberapa hari di rawat di rumah sakit di Solo, Jawa Tengah. Meski kondisinya belum pulih 100 persen, namun istri Ian sembiran ini ngotot ingin syuting.

"Alhamdulillah, kondisi sudah membaik, walaupun belum 100 persen. Badan aku masih terasa melayang," kata Nunung di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Pusat, Senin (25/8/2014).

Memang diakui oleh wanita 50 tahun ini bahwa saat ia berada di Solo. Ia sempat meminta seseorang untuk memijat tubuhnya  dan itulah awal penyebab ia masuk ke Runah Sakit.

"Sebenarnya aku nggak boleh dipijat, karena dipijat itulah aku jadi pendarahan yang banyak karena ada Miom dan Kista," sambungnya.

Nunung juga menuturkan bahwa dirinya tetap ingin syuting karena memang sang dokter tidak melarangnya untuk melakukan aktifitas seperti biasa.

"Kalau dari dokter sih terserah aku, tergantung kondisi badan aku. Lagipula kalau diam saja juga kan nggak enak, di rumah saya tambah stres," terangnya.

Selain Kista dan Miom yang dideritanya, Nunung juga memiliki penyakit lain, yaitu mag dan penyumbatan udara di otak. "Waktu itu pulang dari rumah sakit, ada waktu empat hari, eh masuk lagi, karena kena mag akut," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.