Sukses

EXO Sukses Goyang Singapura

EXO berhasil menggoyang Singapura dengan aksi menawannya dalam konser perdana.

Liputan6.com, Singapura EXO memang tengah bersinar sebagai boy band pendatang baru dari Korea Selatan. EXO yang dibentuk 2011 silam itu langsungmenempati posisi tersendiri di hati penggemar.

Terbukti dari karyanya yang langsung diserbu penggemar. Album perdaan EXO bertajuk XOXO terjual satu juta keping. Selain itu, karya terbaru EXO berjudul Overdose mendapatkan pujian dari media musik ternama dunia Billboard.

Kini, EXO tengah sibuk menggelar konser dunia perdana bertajuk EXO FROM EXOPLANET #1 – THE LOST PLANET di  Singapore Indoor Stadium, baru-baru ini. Singapura disebut negara yang beruntung karena negara pertama di Aia Tenggara yang dikunjungi EXO.

(EXO saat menggelar konser EXO FROM EXOPLANET #1 – THE LOST PLANET )

Dengan total 31 lagu, EXO berhjasil membuai penggemar yang memadati lokasi, termasuk Lucky, Growl, My Lady, dan Overdose. Di atas panggung, EXO tak hanya menyanyi saja, tapi juga berinteraksi dengan penggemar. Salah satunya, Chanyeol yang selalu tersenyum manis ke arah penggemar.

(EXO saat menggelar konser EXO FROM EXOPLANET #1 – THE LOST PLANET )

Setelah Singapura, EXO akan melanjutkan perjalannya ke Indonesia. Group idol asuhan SM Entertainment itu akan memberikan penampilan terbaiknya yang akan berlangsung 6 September mendatang di Lapangan D Senayan, Jakarta.

EXO berjanji akan memuaskan EXO L--sebutan penggemar EXO--yang menyaksikan konser solo pertama mereka di Indonesia. Dengan durasi dua jam dan 30 menit, penonton akan terbuai dengan aksi EXO yang menyanyikan lagu-lagu miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO