Sukses

Cara Angel Karamoy Bagi Waktu dengan Anak

Meski kini kembali sibuk syuting, Angel Karamoy mengaku tetap intens berhubungan dengan kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy lama tidak terlihat di layar kaca karena kesibukannya menjadi ibu rumah tangga. Belakangan ini, Angel memutuskan untuk kembali lagi ke dunia entertain yang membesarkan namanya.

Lewat sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekka (EIPM) yang ditayangkan di SCTV, Angel kini harus pandai membagi waktu antara kesibukan syutingnya dan memberi perhatian untuk suami dan dua orang anaknya. Pemeran tokoh Alya ini mengaku selalu menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan anak-anaknya.
 
"Aku sih intens ya berhubungan dengan anak-anakku. Sebentar-sebentar telponan sama mereka. Karena mereka kan juga sibuk sekolah ya sampai siang, pulang sekolah pun langsung les ini-itu," jelas Angel, di lokasi syuting di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (25/8/2014).
 
Perempuan yang memutuskan menikah muda dengan Steven McJames Rumangkang ini mengaku tidak terkendala dengan aktivitas syuting yang dijalankannya. "Nggak kendala sih karena sejauh ini sekalipun syutingnya syuting stripping tapi masih syuting sehat," tambah bintang sinetron Bidadari ini.
 
Angel bersyukur mendapat kesempatan untuk kembali syuting tanpa harus mengganggu kesehariannya sebagai ibu rumah tangga. "Untungnya di sini nggak kaya syuting tempat lain yang sampai tengah malam bahkan sampai pagi," tuturnya.
 
"Mulai biasanya siang, dan selesai jam 10 malam biasanya. Aku juga sudah diizinkan suami kok," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy