Sukses

Laudya Cynthia Bella Minta Sesuatu Sebelum Raffi Ahmad Menikah

Raffi Ahmad sebentar lagi akan mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting Nagita Slavia.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sebentar lagi akan mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting Nagita Slavia. Mengetahui hal itu, Laudya Cynthia Bella yang pernah menjadi pacar Raffi tak tinggal diam. Ia punya permintaan khusus kepada si mantan. Apa itu?

Bukan macam-macam. Yang diminta Bella ialah agar Raffi menurunkan berat badan agar terlihat elok di pelaminan. "Aku cuma bilang sama Raffi, badannya dikurusin dong, biar di pelaminan bagus," kata Bella di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/8/2014).

Raffi dan Bella kembali bertemu di layar kaca. Keduanya sedang sibuk syuting bareng untuk program komedi di sebuah stasiun televisi.

Meski demikian, Bella mengaku sampai saat ini Raffi belum mengiriminya undangan untuk hadir di acara sakral tersebut. Tapi, Bella sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir sekalipun hari pernikahan Raffi berbenturan dengan hajatan sahabatnya.

"Iya, sahabat ku juga menikah di hari itu, jadi harus pintar-pintar bagi waktunya. Doa ku, semoga acaranya lancar," imbuh Bella.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini