Sukses

Ganteng-ganteng Inisial "A"

Mungkin hanya kebetulan, tapi 3 artis ganteng ini memiliki nama yang sama-sama berawal huruf A. Mana yang paling ganteng?

Liputan6.com, Jakarta Mungkin hanya kebetulan, tapi ketiga artis ganteng Indonesia saat ini sama-sama memiliki nama yang diawali dengan huruf A.

Selain memiliki wajah yang ganteng, ketiga artis ini juga sangat populer di Indonesia. Malah bisa dibilang "3 A" ini kini tengah berada di puncak popularitasnya. Siapa saja mereka? Siapa yang menurut anda paling ganteng?

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ariel NOAH

Ariel NOAH

Ariel memiliki nama lengkap Nazriel Irham. Di antara 2 nama A lainnya, Ariel yang paling senior. Memulai kariernya sebagai vokalis band Peterpan, nama Ariel sangat melambung. Selain memiliki suara merdu, Ariel juga pandai menciptakan lagu. Hampir semua lagu yang dinyanyikannya merupakan ciptaannya sendiri.

Ariel memiliki wajah yang ganteng dan kharisma yang kuat. Semua yang dimiliki Ariel tersebut membuatnya menjadi idola kaum hawa. Bahkan sejumlah artis wanita sempat tercatat memiliki hubungan istimewa dengan Ariel. Salah satunya Luna Maya.

Meski sempat menjajal kemampuannya berakting lewat film Sang Pemimpi, Ariel tetap fokus pada dunia musik.

Meski usianya kini 33 tahun, tapi pesona dan kharisma Ariel masih sangat kuat. Aksi panggung Ariel masih mampu menyihir penonton. Kini Ariel dikabarkan tengah dekat dengan artis senior Sophia Muller atau yang dulu dikenal sebagai Sophia Latjuba.

Selanjutnya >>

3 dari 4 halaman

Al Ahmad Dhani

Al Ahmad Dhani

Al Ahmad Dhani lahir dari orangtua yang ngetop sebagai artis. Bapaknya, Ahmad Dhani dikenal sebagai musisi yang melahirkan sejumlah penyanyi top Indonesia. Sebut saja Mahadewi, The Virgin, Reza Artamevia. Ibunda Al, Maia Estianty juga tak kalah hebatnya. Ia juga dikenal sebagai musisi yang bertangan dingin dalam menciptakan lagu.

Kemunculan Al sendiri di dunia musik dimulai lewat band Lucky Laki yang dibentuknya bersama kedua adiknya: El dan Dul.

Al lahir di Jakarta, 1 September 1997. Tumbuh dewasa, Al diberi anugerah ketampanan wajah yang mampu membuat gadis remaja berteriak histeris. Ariel Tatum dan Pevita Pearce pun sempat disebut-sebut dekat dengan Al.

Al kini tak cuma dikenal sebagai anaknya Ahmad Dhani dan Maia Estianty, karena Al sudah dikenal sebagai anak band, DJ, model dan pemain film. Film Runaway membuka jalannya sebagai aktor, meski memang aktingnya masih harus banyak dipoles lagi.

Selanjutnya >>

4 dari 4 halaman

Aliando Syarief


Aliando Syarief

Di antara Ariel NOAH dan Al Ahmad Dhani, nama Aliando Syarief masih sangat baru di industri hiburan Tanah Air, tapi popularitasnya saat ini tak bisa dianggap sebelah mata.

Sejak tampil di sinetron Ganteng-ganteng Serigala, nama Aliando Syarief melejit. Meski `GGS` bukanlah awal kariernya, namun diakui Aliando, namanya bersinar sejak berperan sebagai Digo. [Lihat video Aliando di sini]

Aliando Syarief lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996. Ibunya, Tengku Resi Revando juga berprofesi sebagai pemain sinetron, meski namanya tak sepopuler anaknya.

Aliando Syarief memiliki pesona dan kharisma yang luar biasa. Meski dikenal sebagai pesinetron, namun Aliando memiliki keinginan kuat sebagai musisi. Aliando memiliki segudang penghargaan di dunia musik. Ia pun menguasai alat musik drum dan gitar. Bahkan di usianya yang masih belia, Aliando sudah mampu menjadi produser musik lewat single Ramadhan yang dinyanyikan oleh tantenya sendiri, Budhila.

Aliando sudah menjelma menjadi artis multitalenta. Tak cuma berakting, Aliando juga bisa bernyanyi dan menciptakan lagu. Film Janji Hati yang diperankannya bakal menjadi pembuktiannya kelak. Mampu kah nama Aliando menyedot jumlah penonton yang besar seperti sinetron `GGS`? Kita tunggu saja kehadiran film tersebut. (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini