Sukses

3 Bintang Breaking Bad Berjaya di Emmy Awards 2014

Bryan Cranston, Anna Gunn, dan Aaron Paul memenangkan penghargaan Emmy Awards 2014 berkat Breaking Bad.

Liputan6.com, Los Angeles Aaron Paul, aktor yang sempat bermain sebagai tokoh utama dalam film laga kebut-kebutan Need for Speed, belakangan ini baru saja sukses meraih penghargaan di Emmy Awards ke-66.



Di situ, Aaron Paul memenangkan kategori Outstanding Supporting Actor in a Drama Series berkat perannya sebagai karakter pendukung Jesse Pinkman dalam serial televisi Breaking Bad di episode Confessions yang disiarkan AMC.

Aaron yang datang bersama istrinya, Lauren Parsekian, bersaing ketat dengan nama-nama seperti Jim Carter (Downton Abbey), Josh Charles (The Good Wife), Peter Dinklage (Game of Thrones), Mandy Patinkin (Homeland), dan Jon Voight (Ray Donovan).

Breaking Bad sendiri kini sudah berakhir sebanyak lima musim dengan jumlah 62 episode. Serialnya mengudara sejak 20 Januari 2008 hingga 29 September 2013 dengan Bryan Cranston dan Anna Gunn sebagai tokoh utamanya.

Bahkan, Bryan Cranston dan Anna Gunn juga sukses meraih penghargaan untuk kategori masing-masing adalah Outstanding Lead Actor in a Drama Series dan Outstanding Supporting Actress in a Drama Series.

Breaking Bad juga sukses memenangkan kategori Outstanding Drama Series, mengalahkan serial-serial apik lainnya seperti Downton Abbey, Game of Thrones, House of Cards, Mad Men, dan True Detective.

Emmy Awards diselenggarakan pada Senin (25/8/2014) malam waktu Amerika Serikat di Nokia Theatre, Los Angeles. Pemandu acara Late Night, Seth Meyers didaulat sebagai presenter ajang ini untuk pertama kali.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini