Sukses

The Colbert Report Raih Emmy Awards untuk Kedua Kalinya

Variety series `The Colbert Report` telah mengalahkan pesaingnya `Tonight Show` yang dibawakan oleh Jimmy Fallon.

Liputan6.com, California Emmy Awards 2014 berlangsung di Nokia Theatre, Los Angeles, California pada Senin (25/8/2014) malam waktu setempat atau senin (26/8/2014) pagi, telah mengumumkan beberapa kategori sekaligus pemenangnya.

Salah satunya adalah nominasi untuk kategori Variety Series. Dan pemenangnya adalah The Colbert Report. Ini kali kedua The Colbert Report meraih penghargaan bergengsi tersebut dan kali ini mengalahkan `Tonight Show` yang dibawakan oleh Jimmy Fallon.

Dilansir Aceshowbiz, Selasa (26/8/2014), Jimmy yang menjadi tuan rumah di Emmy Awards berbisik ke telinga Stephen Colbert yang naik ke atas panggung. "Saya ingin berterima kasih kepada istri dan anak-anak saya."

Colbert kemudian mengambil alih dan menyelesaikan pidatonya, mengatakan, "Sudah semacam menyenangkan untuk melakukan pertunjukan selama sembilan tahun terakhir."

Sementara sutradara Glenn Weiss adalah pemenang lain untuk variety khusus yang bertemakan 67th Annual Tony Awards. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.