Sukses

Sakit-sakitan, Nunung Srimulat Ingin Berhenti Jadi Artis

Nunung Srimulat mengaku saat ini dirinya sedang menjalani proses penyembuhan dari penyakit yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta Usia Nunung Srimulat memang sudah tak lagi muda. Penyakit pun mulai berdatangan ke tubuhnya. Belum lama ini, wanita berusia 50 tahun ini pun harus mau dirawat di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo.

Diakui Nunung, penyakit yang menyerangnya adalah Kista, Miom, dan maag akut. Dan kini, ia tengah menjalani proses penyembuhan bersama pskiater lantaran asupan oksigen yang masuk ke dalam otaknya kurang.

Dengan penyakit yang mulai mengerogoti tubuhnya, Nunung pun berpikir untuk berhenti dari dunia panggung. Hal itu pun ia keluhkan kepada sang suami, Ian Sambiran.

"Apa ini masa-masa aku jenuh ya? Apa mungkin lagi menjalani prosesnya," tutur Nunung di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Senin (25/8/2014).

Apalagi dokter menyarankan Nunung untuk segera menjalani operasi pengangkatan kista dan miom. Di saat dirinya sedang mempersiapkan mental untuk operasi, ia pun meminta kepada sang suami agar dirinya tetap diberi izin tetap syuting.

"Aku masih pengin syuting. Sedikit-sedikit saja dulu untuk menyeimbangkan dengan kondisi kesehatan aku. Dan aku masih belum mau ngambil yang stripping," tutupnya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini