Sukses

Luna Maya Bandingkan Ariel dengan Kekasihnya Sekarang

Kini, Luna Maya tidak hanya fokus membagi waktu untuk sang kekasih, tapi juga kepada pekerjaan dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya mengakui kalau saat ini sedang memadu kasih dengan seorang pengusaha muda bernama Reino Barack yang bekerja sebagai Wakil Presiden Senior pengembangan usaha di Global Mediacom. Dikatakan mantan kekasih Ariel Noah, kalau ia lebih senang menjalin cinta dengan kekasihnya saat ini.

"Pacaran dulu sama sekarang lebih enak sekarang. Soalnya nggak emosi dan lebih dipikirin. Kalau yang dulu terlalu," ujarnya sambil tertawa ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/8/2014).

Ditambahkan Luna, kalau kekasihnya sekarang ini tak hanya sebagai pacar saja akan tetapi bisa menjadi teman curhat yang baik. Hal itulah yang dirasa berbeda dari jalinan cinta yang pernah ia alami dengan kekasihnya yang terdahulu, termaksud Ariel Noah dengan kekasihnya sekarang.

"Sekarang lebih bisa dijadikan partner dan teman cerita," puji Luna.

Apalagi, kini waktu Luna tak hanya dihabiskan untuk sang kekasih, tapi juga bisa membagi waktu bersama keluarga juga sahabat terdekatnya.

"Dulu kan fokus sama pekerjaan dan pacar juga. Kalau sekarang teman iya, pasangan iya, keluarga iya, kerja juga iya, jadi lebih santai lah. Semuanya harus seimbang," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.