Sukses

Luna Maya Tantang Sang Pacar Lakukan Ice Bucket Challenge

Luna Maya juga terkena demam Ice Bucket Challange dengan riang hati melakukannya. Ia pun menantang sang pacar.

Liputan6.com, Jakarta Ice Bucket Challenge alias tantangan mandi air es sepertinya sudah mulai mewabah di Indonesia. Para selebriti Tanah Air seolah ingin ikut merasakan sensasi mandi air es seperti halnya para seleb Hollywood. Sebut saja Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, dan Julia Perez telah melakukan ice bucket challenge.

Kali ini, giliran Luna Maya menyiram dirinya sendiri dengan seember air es. Aktris sekaligus presenter ini mendapat tantangan dari anak-anak Kaskus. Sebelum menyiram dirinya, Luna juga mengungkap ini merupakan suatu pembuktian dirinya atas sadar terhadap penyakit amyotrophic lateral sclerosis (ALS).

"Buat teman-teman di mana pun kalian berada, kalau kalian melihat ini, rekam sebanyak-banyaknya di Instagram. Aku akan mention kalian kembali," ujar Luna dalam video yang diunggahnya di Youtube.

Luna pun menjawab tantangan tersebut dengan mengguyur dirinya sendiri dengan seember air es. Pemain film Cinta Silver ini kemudian memberikan tantangan untuk kekasihnya bernama Reino Barack yang merupakan Wakil Presiden Senior pengembangan usaha di Global Mediacom, sekaligus sevagai pencipta karakter Bima Satria Garuda.

"Gue akan menantang Bima Satria Garuda, turun kalau berani. Jika kau berani, lakuin! Bismillahirrahmanirrahim," kata Luna sambil berteriak kedinginan dalam video tersebut.

Ice Bucket Challenge merupakan sebuah kampanye untuk penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap penyakit ALS. Di Amerika Serikat jika orang yang ditantang tidak menjalankan tantangannya dalam waktu 24 jam, maka orang tersebut harus memberikan donasi sebesar 100 dollar AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini