Sukses

Ini Konsep Prewedding Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mulai menyicil segala keperluan pernikahan yang rencananya berlangsung pada 17 Oktober 2014 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mulai menyicil segala keperluan pernikahan yang rencananya berlangsung pada 17 Oktober 2014 mendatang. Salah satunya melakukan pemotretan prewedding.

Serunya, Raffi tidak hanya akan memakai satu jasa foto dalam pemotretan nanti, melainkan dua. Menurut salah satu vendor, Marsio, pihaknya belum mendapatkan keinginan dari klien. Namun, mereka sudah punya konsep yang bagus buat pasangan itu.

"Karena dia (Raffi)  humoris, konsep yang fun dan romantis buat dia cocok lah. Itu menggambarkan karakter mereka, nggak dibuat-buat. Kalau di studio kan kesannya lebih serius," ungkap Marsio ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakata Barat, Selasa (26/8/2014).

Namun, Marsio belum membocorkan tempat pemotretan prewedding Raffi dan Gigi --sapaan Nagita Slavina--. "Kalau yang banyak bunga-bunga, kita banyak tempat ya. Yang penting fun romantis," ujarnya.

Meski belum menentukan tema prewedding, diakui Marsio kalau Raffi sudah mempercayainya untuk menentukan konsepnya. 

"Kalau dari Raffi, dia sih terserah saja, tapi memang belum fix ya. Tapi dia sudah minta saran sama kita, dan juga saling diskusi," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini