Sukses

Demi Film Terbaru, T.O.P Big Bang Tanggalkan Pakaian

Untuk perannya di film terbaru, T.O.P Big Bang rela menanggalkan pakaian yang ia kenakan.

Liputan6.com, Seoul T.O.P dikenal sebagai idola yang selalu mengenakan pakaian tertutup. Personel Big Bang tersebut tak pernah topless atau menunjukkan tubuhnya saat di depan publik.

T.O.P membeberkan jika ia merasa malu mengenakan baju berlengan pendek di hadapan publik. Menurut T.O.P, itu terlihat kurang sopan. Ternyata kebiasaanya mengenakan pakaian berlengan panjang itu juga terbawa di rumah atau bahkan sampai tidur [baca juga: Alasan T.O.P `Big Bang` Tak Pernah Kenakan Baju Lengan Pendek].

Namun T.O.P bisa saja berubah pikiran. Ia rela menanggalkan pakaian demi film terbaru yang ia perankan berjudul TAZZA 2. T.O.P mengaku aneh saat harus tampil tanpa baju lengan panjang yang selama ini ia kenakan.

(T.O.P yang mulai melakukan pengambilan gambar film terbaru TAZZA 2)

"Ada satu adegan di mana semua pemainnya harus menanggalkan baju ang mereka kenakan. Semua pemain akhirnya melakukan hal itu. Saya yang merasa kikuk tak bisa melihat ke arah pemain lain, hanya fokus ke kamera," ujar T.O.P, dilansir dari MNet, Selasa (26/8/2014).

(T.O.P yang mulai melakukan pengambilan gambar film terbaru TAZZA 2)

"Saya rasa adegan ini membuat pengambilan gambar sedikit canggung. Namun saya dan pemain berpikiran positif agar adegan ini bisa diambil dengan sisi yang terbaik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.