Sukses

Terungkap, Alasan Marshanda Tak Datang ke Sidang Cerai

Sejak sidang perceraiannya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada pertengahan Mei 2014, Marshanda hanya sekali datang ke persidangan

Liputan6.com, Jakarta Sejak sidang perceraiannya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada pertengahan Mei 2014, Marshanda hanya sekali datang ke persidangan. Itupun saat agenda mediasi di awal-awal masa sidang. Sesudahnya, bintang sinetron Bidadari itu memilih mengutus kuasa hukumnya.

Rupanya, ada alasan mengapa Chacha --sapaan Marshanda-- enggan ikut bersidang. Chacha tak kepingin jadi buruan awak media yang meminta komentar terkait perceraian ini. Apalagi bila komentar itu justru membuka aib Ben Kasyafani.

"Chacha pengin sidang lancar, nggak berbelit-belit. Dia nggak mau bicarakan aib keluarga, nggak mau menjelekkan Ben," kata kuasa hukum Chacha, Aldila Warganda, usai sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (26/8/2014).

"Datang ke persidangan itu hak dia ya. Pihak tergugat atau penggugat dalam persidangan cerai boleh hadir dan tidak. Chacha memang sekarang memutuskan untuk tidak hadir. Tapi, nanti dia akan hadir," imbuh Aldila.

Sampai saat ini, sidang sudah masuk tahap pembuktian. Pekan depan, tepatnya 2 September 2014, hakim meminta kubu Chacha untuk membawa saksi yang menguatkan keinginannya untuk bercerai.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini