Sukses

Kesibukan Dominique Diyose Pasca Menikah

Setelah menikah, Dominique Diyose dan suami malah tambah semangat kerja.

Liputan6.com, Jakarta Dominique Diyose sudah resmi melepas masa lajangnya. Wanita yang akrab disapa Domi ini telah mengikrarkan janji sehidup semati dengan Marshall Sastra lewat sakramen pernikahan yang berlangsung Sabtu, 16 Agustus 2014.

Ditemui di sebuah acara di Jalan Senopati Raya, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014), Domi datang dengan menunjukan kemesraannya bersama sang suami. Pemain film Berbagi Suami tersebut menceritakan kebahagiaannya kepada Liputan6.com soal pernikahanya.
 
Meski sudah menikah, Domi mengaku langsung menjalankan rutinitasnya seperti biasa. "Kami malah belum sempat kemana-mana ya, malah kami langsung balik ke kerjaan kami masing-masing," kata Domi.
 
"Kalau aku sendiri masih sibuk presenting kesana kemari, modelling, dan lagi menyiapkan fashion show segala, gitu-gitu deh," sambung Domi.
 
Perempuan berusia 26 tahun ini menjelaskan kalau dirinya dan suami sedang sibuk kerja untuk masa depan mereka berdua. "Justru kamt malah makin semangat kerja, buat tabungan masa depan kami berdua," tambahnya.
 
Marshall pun menuturkan hal serupa. "Aku juga lanjut kerja di bidang desain interior dan beberapa kali modelling juga. Tapi kami merasa ambience-nya malah seru pasca menikah," ucap Marshal.
 
Meski demikian, kesibukan kerja yang tengah mereka tekuni tersebut tidak mempengaruhi harmonisasi hubungan pasangan baru ini. "Ya beginilah kami, tambah mesra saja bawaannya. Pengantin barunya masih terasa," tutur Domi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini