Sukses

Saat Usher Tergoda Bokong Kim Kardashian

Bokong Kim Kardashian menggoda banyak orang. Paling anyar, Usher kedapatan tengah mengagumi aset istri Kanye West itu.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian membuat semua orang tercengang dengan penampilan seksinya pada MTV VMA 2014 lalu. Baju Kim memang sangat mini. Sampai-sampai payudaranya itu mengintip.

Rok mininya juga membuat bokongnya tampak menonjol. Kim, wanita 33 tahun ini membuat mata pria tak berpaling darinya. Siapa sangka, Usher pun tak bisa menolak godaan itu, penyanyi dan rapper tersebut tak kuasa untuk membiarkan Kim lewat begitu saja.


Seperti diwartakan, Huffington Post, Selasa (26/8/2014) Kim tampak sedang berdiri membelakangi Usher, para fotografer sedang mengambil gambarnya. Usher tertangkap basah sedang memerhatikan bokong besar istri Kanye West itu.

Di balik kacamata hitamnya, Pelantun DJ Got Us Fallin' in Love itu takut-takut mencuri pandang. Kim tampak tak mengetahui hal tersebut, ia tetap tersenyum dengan wajah cerah ke arah fotografer.

Kim datang ke ajang penghargaan itu dengan adik-adik tirinya Kendall dan Kylie Jenner. Mereka juga tak kalah seksinya. Keduanya mengenakan kostum warna hitam. Kendall mengenakan baju transparan sedangkan Kylie memakai gaun berpotongan dada rendah.

Ternyata tak hanya Usher, Kim juga pernah membuat seorang polisi New York memerhatikan aset berharganya itu. Hal ini sudah terjadi sekitar dua minggu sebelum acara ini, Kim mengunggah fotonya saat mengenakan rok ketat. Hal itu tentu menjadi pembicaraan di antara para fans Kim.

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini