Sukses

Miranda Kerr Mulai Tunjukkan Gandengan Baru di Depan Publik

Miranda Kerr belum lama ini bercerai dengan mantan suaminya Orlando Bloom. Namun Miranda Kerr sudah mendapatkan gandengan baru.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan spesial antara Miranda Kerr dengan seorang milliader bernama James Packer bukan sekadar rumor belaka. Meski sempat membantah isu kedekatannya, Miranda Kerr semakin sering terlihat menghabiskan waktu bersama James Packer. Keduanya kerap berlayar menggunakan kapal pesiar mewah.

Where the magic happens: James Packer's super yacht Arctic P features a giant water slide, and is seen here boarded in Sotogrande, Cardiz, Spain

Dilansir dari laman Dailymail, Selasa (26/8/2014), Miranda Kerr dan James Packer belum lama ini kembali melakukan perjalanan ke Spanyol. Sebelumnya, mereka diketahui telah berlayar selama seminggu ke pantai Cyprus di sekitar daerah Yunani.

Supermodel berusia 31 tahun tersebut terlihat cantik menggunakan pakaian serba hitam lengkap dengan kacamata hitam. Sedangkan, James menggunakan berpenampilan casual dengan menggunakan topi hitam bertuliskan RatPac yang merupakan nama dari perusahaan film miliknya. Keduanya sudah siap untuk menikmati kesegaran udara laut di siang hari.

Ready for some fun in the sun: It looked as though the supermodel was wearing a black bikini top underneath her outfit for the occasion

Sebelumnya juga dikabarkan kalau Miranda Kerr tinggal bersama di kapal pesiar tersebut bersama James. Hingga saat ini keduanya belum memberikan penjelasan resmi tentang hubungan mereka. Miranda Kerr pernah mengatakan ia dan James hanya sebatas rekan kerja saja.

Love boat? Miranda looked happy as she got whisked away to the super yacht

Kedekatan Miranda Kerr dan James Packer mulai terkuak pada akhir Desember 2013. Keduanya memang sedang berstatus single setelah mereka bercerai dari pasangan mereka masing-masing. James disebut-sebut merupakan konglomerat asal Australia yang memiliki bisnis kasino.

Getting swept away? Miranda Kerr boards her rumoured love interest James Packer's luxury super yacht in Spain on 13 August

Mantan istri Orlando Bloom ini begitu nyaman didekat James Packer lantaran diperlakukan bak seorang putri. James kabarnya menuruti semua keinginan Miranda dengan memberikannya kemewahan serta kegemerlapan dalam kehidupannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.