Sukses

Ashton Kutcher Masih Jadi Aktor Televisi Berpenghasilan Tertinggi

Untuk ketiga kalinya, Ashton Kutcher dinobatkan sebagai aktor televisi berpenghasilan tertinggi.

Liputan6.com, Los Angeles Ashton Kutcher kembali dinobatkan sebagai aktor televisi berpenghasilan tertinggi. Untuk ketiga kalinya, Ashton Kutcher meraih predikat tersebut versi Majalah Forbes dalam kurun waktu Juni 2013 hingga Juni 2014. Pria tampan ini masih saja bertengger di posisi puncak berturut-turut selama beberapa tahun terakhir.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pendapatan Ashton Kutcher senilai USD 26 juta atau sekitar Rp 30 milliar per tahun. Penghasilan tunangan Mila Kunis ini naik USD 3 juta dari penghasilannya di tahun-tahun sebelumnya. Memang akting Ashton Kutcher sudah tidak diragukan lagi sebagai aktor televisi.

Ashton Kutcher mengawali kariernya sebagai aktor dalam serial televisi That '70s Show pada 1998. Sejauh ini, ia sudah membintangi delapan serial televisi. Bintang Two and a Half Men ini mengalahkan penghasilan Kevin Spacey yang jauh berada di bawahnya.

Pria berusia 36 tahun ini juga berprofesi sebagai produser dan juga model. Disamping pekerjaannya sebagai aktor, Ashton Kutcher juga memperoleh penghasilan dari penjualan buku yang rencananya akan dirilis tahun depan. Pemain film Jobs ini juga memiliki pekerjaan sebagai investor.

Di posisi kedua terdapat nama Jon Cryer sebagai aktor televisi berpenghasilan tertinggi. Selanjutnya nama Mark Harmon, Neil Patrick Harris, Patcrick Dempsey, dan Tim Allen masuk dalam jajaran lima besar.(Fir/Feb)

Berikut 10 nama aktor televisi yang masuk dalam daftar aktor berpenghasilan tertinggi:

1. Ashton Kutcher - USD 26 juta
2. Jon Cryer dan Mark Harmon - USD 19 juta
3. Neil Patrick Harris - USD 18 juta
4. Patrick Dempsey dan Kevin Spacey - USD 16 juta
5. Tim Allen - USD 15 juta
6. Simon Baker - USD 13 juta
7. Jim Parsons - USD 12 juta
8. Jason Segel dan Johnny Galecki - USD 11 juta
9. Jon Hamm, Charlie Sheen, dan Josh Radnor - USD 10 juta
10. Bryan Cranston - USD 8 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.