Sukses

Sutradara Captain America 3 Akui Batman V Superman Bakal Laris

Batman V Superman sempat direncanakan untuk tayang berbarengan dengan Captain America 3 hingga akhirnya Warner Bros memajukannya.

Liputan6.com, Los Angeles Joe Russo, salah satu sutradara Captain America: The Winter Soldier akan kembali terlibat dalam Captain America 3 bersama saudaranya, Anthony. Ia pun meramalkan bahwa film saingannya, Batman V Superman: Dawn of Justice bakal sukses besar.



Melalui sebuah wawancara melalui ComicBook.com, Senin (25/8/2014), Joe menganggap Warner Bros mengambil langkah tepat dengan memajukan jadwal Batman V Superman: Dawn of Justice, sehingga tayang lebih awal dari Captain America 3.



Sebelumnya, `Batman V Superman` sempat direncanakan untuk rilis berbarengan dengan Captain America 3 hingga akhirnya Warner Bros memajukannya menjadi 25 Maret 2016.



"Saya pikir orang-orang menyadari bahwa merilis film di tahun yang sama ketika penonton bisa menghabiskan beberapa akhir pekan tanpa memikirkan persaingan adalah hal terbaik dan mutlak yang bisa dilakukan," ungkap Joe.



Dilanjutkannya, "Kami (Marvel) masih nomor satu di dalam negeri. Ketika Anda menyaksikan Guardians of the Galaxy, itu serupa dengan merilisnya di tahun yang sama tanpa harus bertabrakan dengan X-Men, Godzilla, atau Transformers. Penayangan tersebut dirasa sangat sehat dan sekarang akan berakhir sebagai film domestik teratas.

"Saya pikir mereka (Warner) mengambil jadwal yang cerdas dan menurut saya mereka akan melakukannya dengan sangat baik," pungkas Joe Russo secara yakin.



Captain America 3 sudah direncanakan untuk tayang pada 6 Mei 2016 dan belum pernah mengalami pergantian jadwal. Sementara, Batman V Superman: Dawn of Justice awalnya sempat direncanakan untuk tayang pada 2015.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini