Sukses

Syahrini Pamer Gaun Pengantin di Instagram?

Gaya Syahrini itu pun langsung menuai komentar dari penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini, wanita pelantun Sesuatu tersebut rupanya masih menjadi perbincangan yang sangat fenomenal di kalangan publik. Tentu hal ini tak lepas dari berbagai perilaku yang diperlihatkannya baik di dunia nyata maupun di dunia maya [baca: Ketika Tudung Fatima Karya Syahrini Dihujat].

Syahrini memang kerap menjadi perbincangan kontroversial dari berbagai tren fesyen yang diciptakannya, mulai dari bulu mata anti badai sampai tudung Fatimah dan lain-lain. Kali ini, lewat akun Instagramnya @princessyahrini, wanita itu memamerkan gaun putih mirip seperti gaun pernikahan.



Namun tak ada yang tahu gaun apa itu. Mungkin gaun ini hendak digunakan untuk show atau acara tertentu. Gaun putih itu menjuntai panjang sampai menutupi lantai tempatnya berpijak.

Di bagian bawah didominasi oleh bulu-bulu, sedang bagian kakinya transparan. Untuk bagian atasnya, payet-payet putih disematkan menutupi bagian transparan. Syahrini berkacak pinggang sambil melihat ke arah kamera.

Foto itu langsung menjadi perhatian followernya. Syahrini mendapat 12 ribu lebih tanda suka dan 800 lebih komentar, meskipun tak sedikit yang komentarnya melenceng. Banyak komentar yang justru menawarkan produk tertentu dengan mengabaikan topik utama gaun putih Syahrini yang mirip gaun pengantin.

Tak hanya Syahrini yang suka menunjukkan aktivitasnya di Instagram, pedangdut Julia Perez juga tak ketinggalan eksis. Belum lama, wanita yang dikabarkan dekat dengan Diego Michiels ini memamerkan gaun pengantin [baca: Jupe Pamer Foto Gaun Pengantin, Untuk Nikah dengan Diego Michels?].

baca juga:

Gaya Baru Syahrini di Ultah SCTV

Meme Video Ciaobela Syahrini Banjiri Linimasa

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini