Sukses

Marshanda ke Dokter Kandungan, Begini Tanggapan Ben Kasyafani

Pengacara malah lebih bersemangat menjawab pertanyaan soal kabar kehamilan Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda atau akrab disapa Chacha diisukan berbadan dua setelah ia terlihat berobat ke rumah sakit ibu dan anak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Isu ini pun berusaha dikofirmasi kepada Ben Kasyafani.

Usai menjalani sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rawasari, Selasa (26/8/2014), pertanyaan mampir ke telinga Ben. Sayang, mantan VJ MTV itu tak mengucap sepatah kata pun.

Justru, kuasa hukum Ben yakni Deny Kailimang yang lebih antusias menjawab pertanyaan wartawan seputar isu tersebut. Menurut Deny, media sebaiknya tak perlu membesar-besarkan kabar yang tak pasti.

"Ahh..itu cuma berita-berita saja lah," kata Deny. Saat ini, proses cerai sudah masuk dalam sidang pembuktian. Pekan depan, kubu Marshanda akan membawa saksi ke muka pengadilan.

"Pokoknya sekarang saya ikutin proses(cerai) saja. Sekarang fokus menghadiri persidangan dan ngurus anak, dan kerja," sahut Ben.

Sementara itu, kuasa hukum Marshanda, Aldilla Warganda membantah kliennya berbadan dua. "Kata siapa sih? Serem banget, nggak lah," tepis Aldilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

Video Terkini