Sukses

Dewa 19 dan Kings Of Leon Jadi Inspirasi Musik Pop Rock

Kehadiran Pop Rock diblantika musik Indonesia total untuk menghasilkan karya yang berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Pop Rock diblantika musik Indonesia tak sekedar untuk 'numpang lewat' semata. Band yang berisi sekumpulan perempuan-perempuan cantik ini berusaha untuk total dalam menghasilkan karya yang berkualitas.

Karena itu, band yang dimotori oleh Icez (bass), Vanez (gitar), Adel (vokal) dan Bebek (drum) ini memilih untuk mengeksplorasi lagu-lagu cinta yang dapat mewakili perasaan banyak orang.

"Kebanyakan memang cinta. Sesuai perasaan yang kita dan orang lain pernah alami. Ada cerita cinta yang menyenangkan, patah hati akan cinta, hingga rebel (repot dan bawel) nya seorang cewek," ucap Icez, yang juga bassis grup band TRIAD bersama Ahmad Dhani kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Untuk menghasilkan musik bertema cinta yang tidak selalu cengeng, komposisi yang dihadirkan dalam musik-musik Pop Rock banyak didomonasi instrumen drum, bass serta raungan efek-efek distorsi.

"Inspirasi kita kebanyakan dari band-band rock seperti Paramore dan Kings of Leon. Bahkan Dewa19 dan Slank pun menjadi inspirasi kita dalam bermusik," terang Icez.

Single berjudul Selalu Bersamanya seolah menjadi pembuktian Pop Rock di panggung musik. Lagu dengan tempo ngebeat ini memberikan gambaran bahwa Pop Rock muncul dalam imej yang segar dan enerjik.

Terbentuk awal Desember 2013 lalu, Pop Rock siap berakselerasi maksimal secara musikal. Menghadirkan harmoni dalam setiap jengkal nada melalui kemampuan individu yang mumpuni. Pop Rock seolah ingin memberi warna dengan musik yang asyik di industri musik dalam negeri. Sesuai tagline mereka ; pop your mind, rock your world.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini