Sukses

Tessa Kaunang Akui Sudah Khianati Janji Pernikahan

"Saya nggak pernah nyangka kehidupan rumah tangga seseorang yang awalnya bahagia, tapi harus berakhir begini," ungkap Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa yang dirajut bersama sejak 2006 harus berada diambang perpisahan. Semula Tessa tak pernah berpikir kalau dirinya harus jauh dari suaminya.

"Saya nggak pernah nyangka kehidupan rumah tangga seseorang yang awalnya bahagia, tapi harus berakhir begini. Nggak pernah merencanakan seperti ini," ungkapnya kepada Liputan6.com di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014).

Diakui Tessa, menggugat cerai suami bukanlah perkara mudah. Ia pun harus memikirkan semuanya secara matang. "Saya ambil keputusan ini nggak gegabah," sambungnya.

Tessa menyesali karena telah mengkhianati perjanjian pernikahan yang sudah ia ucapkan saat pemberkatan bersama Sandy Tumiwa sejak beberapa waktu lalu.

"Masalah mengkhianati itu sudah sejak lama, karena sudah banyak permasalahan yang terjadi. Ternyata ada hal yang lebih vital, mendalam, dan tidak bisa kami selesaikan, dan akhirnya berpisah," pungkasnya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini