Sukses

Kim Hyun Joong Menyesal Telah Aniaya Sang Kekasih

Kim Hyun Joong mengakui dirinya menyesali perbuatannya. Ia melakukan itu semua karena khilaf.

Liputan6.com, Seoul Aktor tampan asal Korea Selatan Kim Hyun Joong tengah menjadi sorotan karena dugaan melakukan penganiayaan terhadap wanita yang menjadi kekasihnya. Laporan tersebut diterima oleh Polisi di Kantor Polisi Songpa, Korea Selatan.

Agensi yang mengasuh Kim Hyun Joong tak membantah jika artisnya sempat melakukan pengaiayaan terhadap seorang wanita. Kim Hyun Joong dan wanita tersebut saling mengenal 2012 silam namun baru berkencan beberapa bulan lalu.

Left: Photo showing the couple in 2012. Right: A and Kim Hyun Joong together in 2014. Picture: Dispatch

(Kim Hyun Joong bersama kekasihnya yang identitasnya masih dirahasiakan)

Namun fakta lain menyebutkan jika KIm Hyun Joong dan kekasihnya itu telah menjalin hubungan selama dua tahun. Selain itu, penganiayaan yang dilakukan Kim Hyun Joong membuat wanita tersebut mengalami patah tulang rusuk.

Kim Hyun Joong sempat menyesali perbuatannya. Ia melakukan itu semua karena khilaf. Ia bahkan sempat mengirimkan pesan singkat kepada kekasihnya karena kekerasan tersebut, dilansir dari media Korea Dispatch.

Text conversation between Kim Hyun Joong and his girlfriend shows the actor acknowledging the pain and bruises suffered by A. Picture: Dispatch

(Bukti pesan singkat bernada penyesalan dari Kim Hyun Joong bersama kekasihnya)

"Tubuh saya penuh dengan lebam. Ini sangat sakit. Saya benar-benar sedih dan terluka akibat perbuatanmu. Beruntung saya tak mati karena semua ini," tulis wanita yang identitasnya disembunyikan.

Kim Hyun Joong pun membalas pesan dari kekasihnya itu dengan nada menyesal. "Ini merupakan sesuatu hal yang sangat saya sesali. Saya bahkan tak sadar mengapa saya melakukan ini semua. Maaf untuk semua rasa sakit dan memar. Semoga kau cepat sembuh. Saya benar-benar minta maaf," balas Kim Hyun Joong.

Sementara itu, penyelidikan yang dilakukan terhadap Kim Hyun Joong masih terus bergulis. Agensi Kim Hyun Joong berjanji akan membantu pihak berwajib dengan bekerja sama menyelesaikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.