Sukses

10 Momen Menghebohkan di MTV VMA 2014

Banyak momen menghebohkan yang terjadi di ajang bergengsi MTV VMA 2014. Apa saja momen tersebut? Yuk simak!

Liputan6.com, Los Angeles Ajang penghargaan bergengsi MTV Video Music Awards (VMA) 2014 telah usai diselenggarakan di Inglewood, California. Sederet musisi ternama turut hadir memberikan penampilan mereka maupun menerima penghargaan.

Di panggung MTV VMA 2014 bahkan Beyonce memberikan klarifikasi tentang hubungan rumah tangganya dengan Jay Z yang selama ini diisukan retak. Di panggung ini juga banyak terjadi momen sedih, seru, mengejutkan, hingga menyedihkan.

Tidak hanya soal penghargaan yang diberikan MTV kepada seluruh musisi, tetapi juga banyak momen yang terjadi dalam perhelatan akbar tersebut. Untuk itu, Showbiz Liputan6.com mencoba untuk merangkum 10 momen menghebohkan yang terjadi di MTV VMA 2014.

Berikut 10 momen menghebohkan yang terjadi di MTV VMA 2014:

1. Blue Ivy joget. Anak Beyonce dan Jay Z, Blue Ivy terlihat asyik berjoget saat menyaksikan penampilan ibunya di atas panggung. Blue Ivy begitu lucu menggerakkan tangannya.

blueivy-dancing

2. Aksi panggung kolaborasi tiga penyanyi wanita. Penampilan super heboh Ariana Grande, Nicki Minaj dan Jessie J saat berkolaborasi menyanyikan lagu Bang Bang.

bangbang

3. Usher memukul bokong Nicki Minaj saat keduanya tampil bersama di atas panggung. Entah sengaja atau tidak, namun hal ini membuat para penonton bersorak.

nicki-usher

4. Beyonce beraksi membuat penonton terkesima. Penampilan seksi Beyonce saat menari bersama para dancer-nya membuat para hadirin terkesima.

bey-booty

5. Fifth Harmony sangat terkejut dan tidak percaya mendengar mereka memenangkan kategori Artist to Watch 2014.

5H-win-1

6. Kehebohan Taylor Swift saat Lorde menang. Taylor Swift lebih bersemangat dan berteriak kencang dibandingkan Lorde saat mendengar nama Lorde disebut sebagai pemenang Best Rock Video.

lorde-win-tay-2

7. Penampilan perdana 5SOS. Untuk pertama kalinya, band 5 Seconds of Summer tampil di ajang MTV VMA 2014 yang merupakan suatu kehormatan besar bagi mereka sebagai pendatang baru.

5SOS-1

8. Miley Cyrus menangis. Pelantun hits Party in the USA ini nampak sendu melihat seorang teman tunawismanya naik ke atas panggung menerima penghargaan untuk dirinya. Sam Smith dan Katy Perry nampak bingung melihat tingkah laku Miley.

miley-crying

9. The Kardashians begitu menikmati penampilan Nicki Minaj saat menyanyikan lagu terbarunya berjudul Anaconda dengan aksi panggung yang sensual. Wajah ketiga bersaudara ini seolah terkejut melihat aksi Nikci Minaj.

kimk-reactstonicki-1

10. Sam Smith mencium Katy Perry dalam video hug cam yang diputar ditengah-tengah acara. Adegan tersebut membuat para penonton histeris menyaksikannya. 

hugcam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.