Sukses

Risty Tagor Akhirnya Bicara tentang Perceraian

Risty Tagor selama ini diam karena ia berharap rumah tangganya dengan Rifky Balweel kembali normal.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama diam, Risty Tagor akhirnya angkat suara mengenai keretakan rumah tangganya dengan Rifky Balweel. Pesinetron Anak-anak Manusia itu mengakui jika dirinya memang menggugat cerai sang suami.

Namun, Risty punya alasan mengapa dirinya lebih banyak diam saat ditanya soal perceraian. Menurutnya, segala sesuatu masih bisa terjadi selama belum ada ketuk palu dari pengadilan.

"Waktu itu hari pertama aku sudah bilang kalau semua baik-baik saja, aku masih mengurus Arsen (anak). Aku tidak mengiyakan (cerai) atau bilang nggak. Sebenarnya semua sedang berjalan apa adanya, aku sama Rifky baik-baik saja," ungkap Risty Tagor ditemui di kediamannya di kawasan Veteran Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014).

"Karena akan memperkeruh antara aku dan Rifky sebelum ada putusan pengadilan. Aku serahkan ke Allah semuanya," sambungnya.

Walau sudah mendaftarkan gugatan cerainya, namun wanita 25 tahun itu masih berharap rumah tangganya bersama Rifky bisa diperbaiki. Hanya saja, untuk saat ini Risty masih yakin untuk berpisah.

"Semoga semuanya bisa normal kembali kayak dulu, bisa sama-sama Arsen. Tapi kalau sampai sekarang sih keputusannya masih sama (bercerai)," terang Risty.

Risty Tagor dan Rifky Balweel menikah pada 2 Oktober 2010. Pada 11 April 2011 Risty melahirkan anak laki-laki bernama Arsen Raffa Balweel. Namun pada 21 Agustus 2014 Risty menggugat Rifky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.