Sukses

Risty Tagor: Perceraian Adalah yang Terbaik

Diakui Risty Tagor permasalahan rumah tangganya dengan Rifky Balweel sudah sejak lama terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Gugatan cerai yang diajukan Risty Tagor terhadap Rifky Balweel bisa dibilang cukup mengejutkan. Apalagi rumah tangga pasangan ini jauh dari gosip. Diakui Risty, perceraian ini sudah dipikirkan dengan matang. Bahkan, pesinetron Anak-Anak Manusia itu merasa perceraian adalah jalan terbaik.

"Dan alhamdulillah, apa yang aku ambil sama Rifky sampai saat ini (cerai) adalah yang terbaik. Walau memang nggak ada perceraian yang baik, kalau dibilang sedih ya sedih, karena nggak ada orang yang mau menikah dan bercerai," ungkap Risty Tagor di rumahnya di kawasan Veteran Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014).

"Pokoknya jalani saja, hari ini aku hidup untuk hari ini. Besok aku mati, besok aku bercerai atau balik sama Rifky nggak ada yang tahu," sambungnya.

Yang lebih mengejutkan, kata Risty, sebenarnya polemik rumah tangganya sudah berlangsung cukup lama. Hanya saja, beberapa waktu lalu pasangan yang menikah pada 2 Oktober 2010 ini masih coba menahannya.

"Sebenarnya dari syuting sinetron juga sudah berjalan, tapi kami pikirkan banyak pihak dan pekerjaan. Kami pikirkan keluarga dan anak, jadi sekarang yang paling baik begini (cerai), jadi doakan saja lah," katanya.

"Makanya media jangan bikin yang macam-macam biar nggak rusuh, takutnya aku sama Rifky-nya yang malah nggak bisa gandengan," lanjutnya.

Terakhir, Risty juga membantah kabar bahwa dirinya sudah pisah ranjang sejak lama. Ia menyatakan bahwa dirinya dan Rifky masih tinggal satu atap.

"Nggak (pisah rumah), aku masih di sini kan. Pisah ranjang, nggak juga sih, kami masih sama-sama," jelas Risty.

Risty Tagor dan Rifky Balweel menikah pada 2 Oktober 2010. Pada 11 April 2011 Risty melahirkan anak laki-laki bernama Arsen Raffa Balweel. Namun pada 21 Agustus 2014 Risty menggugat Rifky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini