Sukses

Alasan Risty Tagor Ceraikan Rifky Balweel

Karena perbedaan prinsip, Risty dan Rifky kerap ribut hingga akhirnya Risty memilih untuk berpisah.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang bertanya, apa alasan Risty Tagor menggugat cerai Rifky Balweel. Diakui pesinetron 25 tahun ini perbedaan prinsip menjadi alasan utama dirinya mengakhiri rumah tangga yang dibina empat tahun terakhir.

"Banyak yang bilang ada banyak faktor ekonomi atau faktor luar, itu tidak benar. Karena memang hanya prinsip kami saja yang sudah lain. Kami sama-sama sangat mencintai Arsen (anak) makanya kami lebih baik begini (bercerai)," ujar Risty Tagor di kawasan Veteran Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014).

Akibat perbedaan prinsip, pertengkaran kecil pun tak dapat dielakkan. Diduga karena intensitas pertengkaran yang makin sering, akhirnya membuat Risty lelah dan memutuskan untuk bercerai.

"Buat aku lebih baik keadaan broken home cuma orang luar yang nilai. Sebagai anak, Arsen lebih baik dia nggak lihat orangtuanya berantem. Lihatnya orangtuanya baik-baik saja," terang Risty.

Oleh karena itu, perceraian menjadi jalan terakhir yang dipilih adik sepupu Inez Tagor ini. "Namanya ke pengadilan kan nggak bisa berdua, harus satu pihak yang melaporkan. Karena nggak bisa dua-duanya, kami pakai cara damai yang sudah diatur oleh pengacara, semuanya aman," paparnya.

Risty Tagor dan Rifky Balweel menikah pada 2 Oktober 2010. Pada 11 April 2011 Risty melahirkan anak laki-laki bernama Arsen Raffa Balweel. Namun pada pada 21 Agustus 2014 Risty menggugat Rifky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini