Sukses

Single Parent, Ayu Ting Ting Merasa Lebih Dewasa

Kini Ayu Ting Ting selalu memikirkan untuk membahagiakan anak dan kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian dengan Enji tentunya sebuah ujian dan cobaan yang harus Ayu Ting Ting jalani. Namun di balik itu, perceraian telah membuat Ayu tambah dewasa dan bertanggungjawab.

Karena dengan kehadiran sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak, Ayu tak hanya memikirkan dirinya sendiri. Ayu pun kini merasa dirinya lebih sabar dan bisa menyikapi segala hal dengan positif.

"(Perceraian) ini juga bukan kemauan saya, mungkin ini Allah sudah ngasih rezeki. Mungkin belajar lebih dewasa," kata Ayu di kawasan TB Simatupang, Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Ayu yang memang masih berusia 22 tahun mengatakan kalau dirinya sama sekali tidak memikirkan dunia pendidikan. Pasalnya memang ia tengah disibukan bekerja dan mengurus anak.

"Kalau sudah punya anak saya sudah ribet, pikiran saya cuma kerja, kerja dan kerja. Boro-boro namanya kuliah, nggak lah," tegasnya.

Meski kini ia sudah sukses dalam karir didunia entertain, tetapi hal itu tidak membuat pelantun Alamat Palsu ini puas dengan apa yang telah ia miliki. Ia mengatakan ingin membeli rumah yang lebih besar dan berinvestasi dengan membangun kontrakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini