Sukses

Puteri Indonesia 2014 Rayakan HUT RI Bareng Buruh Migran

Elvira Devinamira menggelar acara bertemakan Semarak Panggung Gembira Mustika Ratu yang diadakan di Victory Park, Hongkong.

Liputan6.com, Hong Kong Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 69, bersama dengan PT Mustika Ratu Tbk, Puteri Indonesia 2014 dan Miss Universe Indonesia 2014, Elvira Devinamira menggelar acara bertemakan Semarak Panggung Gembira Mustika Ratu yang diadakan di Victory Park, Hongkong.

Kehadiran keduanya memang sengaja diundang oleh pihak KBRI Hongkong untuk menyemarakan, mempromosikan dan menumbuhkan rasa nasionalisme BMI Hongkong terhadap negaranya.  Tujuannya agar BMI di Hongkong meskipun berada di negara lain namun mereka tetap memiliki rasa nasionalisme,  salah satunya adalah dengan tetap mencintai hasil produk dalam negeri.

 
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/727882/big/002652500_1409058603-IMG_2688.JPG

Di sana, Mustika Ratu dan Puteri Indonesia turut memberikan kiat kita cantik alami dan sehat dengan mengunakan kosmetik cantik, sehat, alami dan ramah lingkungan dari Mustika Ratu kepada buruh Migran Indonesia di Hongkong.

Elvira sendiri mengaku sangat gembira dapat  merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 68 bersama pahlawan devisa negara  atau Buruh Migran Indonesia (BMI) di Victoria Park Hongkong.  Diperkirakan victoria park akan dihadiri oleh kurang lebih 7000-8000 BMI yang berada di Hongkong.

Seperti yang dikatakan Elvira, bahwa dirinya telah menyiapkan banyak oleh-oleh untuk saudara saudaranya yang bekerja  sebagai BMI di Hongkong, di antaranya adalah sejumlah produk kecantikan dan minuman kemasan (Ready to Drink)  dari Mustika Ratu.  Elvira menyerahkan secara langsung kepada seluruh  BMI di Victoria park.  

Elvira berbagi cerita mengenai pengalaman dirinya selama menjabat menjadi Puteri Indonesia 2014 dan persiapannya jelang keberangkatannya ke ajang Miss Universe akhir tahun ini. Elvira juga berbagi tip untuk menjaga agar kulit wajah dan tubuhnya tampak cantik dan prima. "Selama ini saya sangat rajin mengonsumsi buah dan sayuran serta merawat kulit wajah dan tubuh dengan bahan-bahan alami seperti Masker Bengkoang, Zaitun Body Butter dan rutin minum Slimming Tea untuk menjaga agar tubuhnya tetap langsing,” ujar Elvira.


http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/727881/big/025158100_1409058561-IMG_2726.JPG

Lebih lanjut lagi ia mengatakan bahwa semua produk yang dikeluarkan oleh Mustika Ratu mengandung 100% bahan alami sehingga sangat aman untuk  digunakan. Sehingga ia menyarankan kepada tamu undangan agar terus mengonsumsi dan mencintai produk dalam negeri walaupun sedang tidak berada di Tanah Air.  

Tak lupa, Elvira juga meminta dukukungan dan doa dari seluruh saudara saudaranya yang berada di Hongkong untuk mengikuti ajang bergengsi Internasional Miss Universe 2014 akhir tahun nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.