Sukses

Catut Nama Indonesia, Mike Ethan Langsung Kebanjiran <i>Job</i>

Wajah Mike Ethan mulai sering wara-wiri di layar kaca. Beberapa FTV SCTV pun sering dibintangi cowok berwajah oriental tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Mike Ethan mulai sering wara-wiri di layar kaca. Beberapa FTV SCTV pun sering dibintangi cowok berwajah oriental tersebut. Seperti artis lainnya yang memiliki nama beken, Mike juga menambahkan kata Indonesia di belakang namanya. Meski terdengar cukup janggal, namun Mike punya alasan khusus mencantumkan kata tersebut.

"Nama Mike kan banyak, juga nama Mike Ethan. Kalau dilihat di Google banyak sekali keluar foto artis luar negeri. Jadi saya putuskan untuk menambahkan kata Indonesia, jadinya Mike Ethan Indonesia, karena saya memang sangat mencintai Indonesia," kata Mike ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014).

Hasilnya pun lumayan. Berkat kata Indonesia di belakang namanya, Mike mulai kebanjiran Job. Sedikitnya pria kelahiran 2 Mei 1989 ini telah membintangi sekitar 30 judul FTV.

"Alhamdulillah, saya sudah bermain lebih dari 30 judul FTV selama ini. Dan itu semua terjadi dengan kehendak Tuhan, tanpa saya rencanakan. Karena awalnya saya fotografer untuk dokumentasi behind the scene," ungkap pemilik postur 180 cm tersebut.

Kemampuan akting Mike ini didapat berkat kecermatan dirinya mengambil ilmu dari Hengky Kurniawan. Berawal dari peran di belakang layar, kini Mike Ethan Indonesia mulai gesit berakting di depan kamera.

"Setelah beberapa kali ditawari sama Kak Hengky untuk ikutan main di FTV, akhirnya saya ikut. Ya awalnya hitung-hitung membantu sutradara (Hengky Kurniawan)‎, dan tentunya dapat tambahan honor, hehehe," ceplos Mike.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.