Sukses

Tom Hanks Kembali Main Film dari Novel Dan Brown

Dua novel Dan Brown yang sudah diangkat ke layar lebar adalah The Da Vinci Code (2006) dan Angels & Demons (2009).

Liputan6.com, Los Angeles Ahli simbol dari Universitas Harvard Robert Langdon bakal kembali ke layar lebar.

Diwartakan Deadline, Rabu (26/8/2014), Sony Pictures dan Imagine Entertainment telah sepakat untuk memulai produksi Inferno, film ketiga dengan tokoh utama simbiolog Robert Langdon yang diangkat dari novel Dan Brown. Dua novel Dan Brown yang sudah diangkat ke layar lebar adalah The Da Vinci Code (2006) dan Angels & Demons (2009).

Kabarnya juga, pihak studio juga sudah mengikat kontrak dengan Tom Hanks untuk kembali memerankan Robert Langdon. Selain itu, sutradara dua film dari novel Dan Brown sebelumnya, Ron Howard juga kembali dipercaya menyutradarai film ketiga ini. Naskahnya ditulis David Koepp.

Di novel `Inferno`, diceritakan Robert Langdon terbangun di sebuah rumah sakit di Italia dalam kondisi amnesia. Ia kemudian dibantu seorang dokter bernama Sienna Brooks yang menolong mendapatkan ingatannya kembali dan mencegah seorang megalomaniak gila melepas virus yang akan membuat seluruh dunia terjangkit. Dalam memecahkan teka-tekinya kali ini, Langdon harus mendasarkan pengetahuannya pada buku Inferno karangan Dante.

Dicatat Deadline, film terakhir petualangan Robert Langdon, Angels & Demons meraup pendapatan USD 486 juta dari seluruh dunia. Sebetulnya, sebelum `Inferno`. Dan Brown menulis satu novel lain kisah Langdon, The Lost Symbol. Tapi pihak studio memutuskan memfilmkan `Inferno`. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini