Sukses

Cerita Jessica Iskandar Soal Proses Melahirkan

Jessica Iskandar menuturkan proses persalinan anaknya itu terjadi disaat-saat yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar akhirnya mau sedikit membuka cerita tentang kehamilannya hingga proses melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan bule asal Jerman, Ludwig Franz Willibald.

Ia menuturkan proses persalinan anaknya itu terjadi disaat-saat yang menyenangkan. Seolah-olah alam ikut berbahagia atas kelahiran buah hati bintang film Dealova itu.

"Sudah (melahirkan). Jadi waktu itu malam satu suro ceritanya, hujan rintik-rintik dan ada suara burung berkicauan (saat proses persalinan)," kata Jessica sembari tertawa saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014) malam.

Jessica mengatakan kalau bayi yang masih dirahasiakan namanya itu lahir lebih cepat dari prediksi dokter kandungan. "Memang anaknya lahir premature. Dua minggu terakhir aku kena penyakit, terpaksa anak aku harus dikeluarin lebih cepat," papar dia.

Proses persalinan pun dianggap Jessica sebagai momen yang tak terlupakan baginya. Ia mengingat betul situasi menegangkan sekaligus rasa cemas yang dialaminya beberapa jam sebelum melahirkan.

"Jadi perut aku sudah mulai sakit, aku periksa di (usia kehamilan) 26 minggu. Dan aku ditahan di rumah sakit langsung diinduksi. Diinduksi selama empat hari, dikasih obat macam-macam," urai dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini