Sukses

Jawaban Jessica Iskandar Soal Nikah Karena Hamil Duluan

Pernikahan artis Jessica Iskandar dengan pria bule asal Jerman, Ludwig Franz Willibald, dilakukan dengan cara diam-diam.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan artis Jessica Iskandar dengan pria bule asal Jerman, Ludwig Franz Willibald, dilakukan dengan cara diam-diam dan tak terekspos awak media. Saat menjalani masa kehamilan dan persalinan, Jessica pun memilih untuk menetap di Amerika Serikat.

Sikap diam-diam perempuan yang pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Olga Syahputra itu pun langsung mencuatkan kabar tak sedap. Jessica dikabarkan hamil lebih dulu sebelum resmi dinikahi oleh Franz.

Mendengar hal tersebut, apa tanggapan Jessica?

"Pokoknya aku nikah tanggal 11-12-13, terus hamilnya memang nggak lama habis itu (menikah), sudah itu saja," ucap Jessica saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014) malam.

Jessica juga mengungkapkan alasannya menikah diam-diam dengan pria bulenya itu. Menurutnya, hal itu dilakukan karena mementingan privasi dirinya dan sang suami. Lagi pula, Jessica menggelar pernikahannya bukan di Indonesia.

"Memang (acara pernikahan) nggak bikin gede-gedean juga, aku kan nikahnya di Amerika," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.