Sukses

Sedih, Pica Priscilla Tak Hadir di Pernikahan Raffi-Gigi

Sebagai salah satu sahabat, Pica Priscilla sudah meminta izin kepada Nagita Slavina untuk tak hadir di hari pernikahannya dengan Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober 2014 mendatang. Sayangnya, salah satu sahabat Gigi --sapaan Nagita Slavina-- yang juga Miss Indonesia 2010, Pica Priscilla tak bisa datang menghadiri hari bahagia pasangan tersebut.

"Sedih banget nggak bisa datang ke pernikahan mereka. Padahal tiap hari ketemu sama Gigi, sudah banyak ngobrol, dan kita sering ngebahas (pernikahannya). Tapi pas hari H nya malah nggak bisa datang," kata Pica ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/8/2014).

Pemilik nama asli Priscilla Febrita Wiriahardja ini mengaku sudah meminta izin absen tak bisa datang. Lantaran, mantan kekasih Baim Wong ini harus pergi ke negeri Paman Sam. 

"Aku nggak bisa datang, karena aku harus ke Amerika. Kemarin sih sudah bilang duluan sama Gigi. Aku kan perginya dari pertengahan September ini. Kebetulan aku berangkat ke sana untuk belajar Intertaiment Study selama enam bulan," jelasnya.

Pica hanya bisa mendoakan agar dua sejoli itu diberikan kebahagiaan, kelanggengan dan menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, dan Warohmah. "Aku kirim doanya saja buat mereka berdua," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini