Sukses

TOP 5 Showbiz: Pernikahan Tragis 6 Artis, Luna Bandingkan Ariel

Deretan artis-artis yang usia pernikahannya cuma seumuran jagung menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Deretan artis-artis yang usia pernikahannya cuma seumuran jagung menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

1. Tragis! Usia Pernikahan 6 Artis Ini Cuma Sekejap
Semua orang pasti mengharapkan pernikahan langgeng, sekali dalam seumur hidup. Tapi nyatanya, harapan tak sejalan dengan kenyataan. Keenam artis ini harus menelan pil pahit dalam hidup mereka karena pernikahannya hanya berlangsung seumur jagung.

Yang membuat tragis, usia pernikahan keenam artis ini, hanya bertahan dalam hitungan bulan. Bahkan ada yang bertahan hanya dalam hitungan hari.

2. Luna Maya Bandingkan Ariel dengan Kekasihnya Sekarang
Luna Maya mengakui kalau saat ini sedang memadu kasih dengan seorang pengusaha muda bernama Reino Barack yang bekerja sebagai Wakil Presiden Senior pengembangan usaha di Global Mediacom. Dikatakan mantan kekasih Ariel Noah, kalau ia lebih senang menjalin cinta dengan kekasihnya saat ini.

"Pacaran dulu sama sekarang lebih enak sekarang. Soalnya nggak emosi dan lebih dipikirin. Kalau yang dulu terlalu," ujarnya sambil tertawa ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/8/2014).

3. Laudya Cynthia Bella Minta Sesuatu Sebelum Raffi Ahmad Menikah
Raffi Ahmad sebentar lagi akan mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting Nagita Slavia. Mengetahui hal itu, Laudya Cynthia Bella yang pernah menjadi pacar Raffi tak tinggal diam. Ia punya permintaan khusus kepada si mantan. Apa itu?

Bukan macam-macam. Yang diminta Bella ialah agar Raffi menurunkan berat badan agar terlihat elok di pelaminan. "Aku cuma bilang sama Raffi, badannya dikurusin dong, biar di pelaminan bagus," kata Bella di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/8/2014).

4. Ganteng-ganteng Inisial "A"
Mungkin hanya kebetulan, tapi ketiga artis ganteng Indonesia saat ini sama-sama memiliki nama yang diawali dengan huruf A.

Selain memiliki wajah yang ganteng, ketiga artis ini juga sangat populer di Indonesia. Malah bisa dibilang "3 A" ini kini tengah berada di puncak popularitasnya. Siapa saja mereka? Siapa yang menurut anda paling ganteng?

5. Risty Tagor Akhirnya Bicara tentang Perceraian
Setelah lama diam, Risty Tagor akhirnya angkat suara mengenai keretakan rumah tangganya dengan Rifky Balweel. Pesinetron Anak-anak Manusia itu mengakui jika dirinya memang menggugat cerai sang suami.

Namun, Risty punya alasan mengapa dirinya lebih banyak diam saat ditanya soal perceraian. Menurutnya, segala sesuatu masih bisa terjadi selama belum ada ketuk palu dari pengadilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini