Sukses

Taeyeon Girls Generation Sempat Ingin Lari dari Kenyataan

Taeyeon `Girls Generation` mengaku khawatir hidupnya terus menjadi sorotan sehingga ingin melarikan diri.

Liputan6.com, Seoul Taeyeon `Girls Generation` memang kerap kali menjadi sorotan. Tak hanya kabar hubungannya dengan Bakhyun `EXO` saja, tapi juga sosoknya yang memang terus diincar penggemar dan publik.

Sebagai idola, Taeyeon menyadari jika kebebasannya akan terampas karena ia akan terus diperhatikan. Namun Taeyeon yang hanya menusia biasa terkadang merasa berat dengan kehidupan yang ia jalani.

(Taeyeon yang sibuk dengan rekan-rekannya di girl band yang membesarkan namanya Girls Generation)

"Setiap tahun, hidup saya terus menjadi sorotan. Saya pernah takut dengan hal itu hingga sempat lari dari kenyataan. Ada kalanya saya benar-benar ingin bersembunyi dari semua ini," ujar Taeyeon dalam reality show yang ia perankan bersama sub-unit Girls Generation yaitu TaeTiSeo.

(Taeyeon juga ikut sibuk dengan sub-unit Girls Generation yaitu TaeTiSeo)


Meski sempat ingin lari, Taeyeon juga menikmati kehidupannya sebagai idola. Menurutnya, hal itu bagaikan dua sisi mata uang yang berbeda. Taeyeon sangat senang saat tampil dan menghibur penggemar.

"Saya senang bisa berada di hadapan publik. Saya juga menusia biasa. Hidup tak selamanya indah, terkadang seperti roller coaster yang biasa ada di bawah atau di atas. Tapi saya menikmatinya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini