Sukses

Ikut Ice Bucket Challenge, Vidi Aldiano Tantang Tiga Wanita Ini

Vidi Aldiano menerima tantangan Ice Bucket Challenge dari Regina Ivanova, kemudian Vidi menantang tiga wanita cantik. Siapakah itu?

Liputan6.com, Manchester Para selebriti Indonesia sepertinya tidak ingin ketinggalan turut serta dalam kampanye sebagai bentuk kesadaran terhadap penyakit amyotrophic lateral sclerosis (ALS). Setiap orang ditantang untuk melakukan ice bucket challenge alias mengguyur diri dengan air es, setelah itu orang tersebut harus memberikan tantangan kepada yang lain agar melakukan hal yang sama.

Kali ini giliran Vidi Aldiano mendapat tantangan secara langsung dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Regina Ivanova. Pelantun "Cemburu Menguras Hati" ini dengan senang hati menerima tantangan dari Regina.

Lewat akun Instagram miliknya, Vidi Aldiano kemudian mengguyur dirinya sendiri dengan seember air es. Vidi Aldiano harus melakukan hal tersebut di tengah cuaca dingin Kota Manchester, Inggris.

"Meski cuaca dingin di Manchester, saya menerima tantangan ini! Terima kasih Regina Ivanova dan lainnya yang sudah menominasikan saya untuk ikut tantangan ini. Saya senang bisa memberikan donasi!" ujar Vidi Aldiano.

 

Setelah melakukan tantangan ice bucket challenge, Vidi kemudian menantang tiga perempuan cantik Indonesia. Mereka adalah Pevita Pearce, Cinta Laura Kiehl dan Agnez Mo untuk menerima tantangan ini. Vidi juga menantang teman sekelasnya di Manchester. "Kalian hanya punya waktu 24 jam," ujarnya.

Memang diketahui setiap orang yang ditantang hanya mendapat waktu selama 24 jam untuk menjawab tantangan tersebut. Jika orang tersebut tidak memberikan jawaban sama sekali maka orang-orang itu harus memberikan donasi sebesar 100 dollar AS.

Sebelumnya, beberapa selebriti Tanah Air yang telah melakukan ice bucket challenge yakni Bunga Citra Lestari, Daniel Mananta, Ashraf Sinclair, Julia Perez, dan Sonia Eryka. Mereka menantang para selebriti lainnya. Bahkan tidak tanggung-tanggung ada yang menantang Presiden SBY, Jokowi hingga Prabowo.

Simak video Vidi Aldiano saat lakukan ice bucket challenge berikut ini:

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini