Sukses

Bunga Citra Lestari Pamerkan Foto Seksi di Majalah Instyle

Bunga Citra Lestari memamerkan beberapa fotonya ketika menjadi model untuk sampul depan dan halaman majalah Instyle.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari baru saja tampil dengan gaun merah rancangan Sapto untuk Hari Ulang Tahun ke-24 SCTV yang malam puncaknya dimeriahkan pada 24 Agustus 2014 di Istora Senayan. Bunga tampak cantik dan seksi malam itu. Ia memang kerap muncul kembali ke dunia hiburan Tanah Air setelah proyek Habibie Ainun yang dijalaninya.

BCL--panggilan akrab Bunga Citra Lestari-- tampil sangat cantik dan memukau banyak orang. Kini tak kalah cantik dan seksi, BCL memamerkan beberapa fotonya ketika menjadi model untuk sampul depan dan halaman majalah Instyle.

Foto BCL dengan rambut pendeknya itu diunggah ke akun Istagramnya. Kebanyakan fotonya mengenakan baju warna hitam. `Love or Hate me` adalah keterangan foto  pertama yang diunggahnya. Foto itu segera saja mendapat 3 ribu lebih komentar dan 80 komentar. "Loooooovvvvvvveeee," ujar seorang followernya, sedang yang lain menulis, " love you kak bunga.

Foto ini diambil oleh fotografer dengan akun @glennprasetya. Istri Ashraf Sinclair tersebut difoto close-up. Bunga tampak belakang, ia mengenakan tank top. Namun wajahnya berpaling ke arah kamera. Manisnya foto iru mendapat 3 ribu lebih tanda suka dan 43 komentar.

Foto yang lain, BCL mengenakan tuxedo dengan kerah yang berpola bunga. Foto sebelahnya, tampak Bunga tak mengenakan dalam dan belahan tuxedo tersebut sampai ke bawah dadanya. Foto ini sempat menjadi perbincangan kontroversial di kalangan fans.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.